Pendaftaran domain Anda dalam proses. Periksa kembali dalam satu jam

Gerai Jas Lab (DRAZ)

Toko Pakaian Seragam di Kota Tangerang Selatan
Buka hari ini sampai pukul 17.00
Gambar header untuk situs

Info Terbaru

JASA BIKIN JAS LAB PRAKTIKUM KESEHATAN MASYARAKAT SATUAN
Gerai Jas Lab (Draz) memiliki solusi untuk Anda yang ingin memiliki jas laboratorium dengan harga dan kualitas terbaik. Hanya ada di Gerai Jas Lab (Draz), Anda akan mendapatkan jas laboratorium dengan harga terjangkau dan tentunya kualitas ...

Baca Selengkapnya
Pesan online

JASA BIKIN JAS LAB PRAKTIKUM KLINIS SATUAN
Gerai Jas Lab (Draz) memiliki solusi untuk Anda yang ingin memiliki jas laboratorium dengan harga dan kualitas terbaik. Hanya ada di Gerai Jas Lab (Draz), Anda akan mendapatkan jas laboratorium dengan harga terjangkau dan tentunya kualitas tidak murahan....

Baca Selengkapnya
Pesan online

JASA BIKIN JAS LAB PRAKTIKUM FARMASI SATUAN
Gerai Jas Lab (Draz) memiliki solusi untuk Anda yang ingin memiliki jas laboratorium dengan harga dan kualitas terbaik. Hanya ada di Gerai Jas Lab (Draz), Anda akan mendapatkan jas laboratorium dengan harga terjangkau dan tentunya kualitas tidak murahan...

Baca Selengkapnya
Pesan online

JASA BIKIN JAS LAB PRAKTIKUM BIOLOGI SATUAN
Gerai Jas Lab (Draz) memiliki solusi untuk Anda yang ingin memiliki jas laboratorium dengan harga dan kualitas terbaik. Hanya ada di Gerai Jas Lab (Draz), Anda akan mendapatkan jas laboratorium dengan harga terjangkau dan tentunya kualitas tidak murahan...

Baca Selengkapnya
Pesan online

JASA BIKIN JAS LAB PRAKTIKUM KIMIA SATUAN
Gerai Jas Lab (Draz) memiliki solusi untuk Anda yang ingin memiliki jas laboratorium dengan harga dan kualitas terbaik. Hanya ada di Gerai Jas Lab (Draz), Anda akan mendapatkan jas laboratorium dengan harga terjangkau dan tentunya kualitas tidak murahan. ...

Baca Selengkapnya
Pesan online

Hi, Selamat datang di Gerai Jas Lab (Draz)!

Gerai Jas Lab (Draz) menerima pemesanan jas laboratorium dalam bentuk satuan maupun grosiran. Melayani pemesanan untuk seluruh wilayah di Indonesia. Pembayaran sangat mudah hanya melalui via transfer, jas laboratorium bisa langsung sampai ke tempat tuj...

Baca Selengkapnya
Pesan online

JUAL JAS LABORATORIUM LENGAN PANJANG FARMASI SATUAN
READY STOK. LANGSUNG KIRIM

SPESIFIKASI JAS LABORATORIUM:
1. Menggunakan bahan American Drill
-Kain halus, nyaman dan sangat aman dipakai.
-Menyerap keringat dengan baik.
-Warna putih bersih.
-Bahan tebal tidak tipis/transparan

DETAIL JAS LABOR...

Baca Selengkapnya
Pesan online

Hi, Selamat datang di Gerai Jas Lab (Draz)!

Gerai Jas Lab (Draz) menerima pemesanan jas laboratorium dalam bentuk satuan maupun grosiran. Melayani pemesanan untuk seluruh wilayah di Indonesia. Pembayaran sangat mudah hanya melalui via transfer, jas laboratorium bisa langsung sampai ke tempat tuj...

Baca Selengkapnya
Pesan online

JUAL JAS LABORATORIUM LENGAN PANJANG APOTEKER SATUAN
READY STOK. LANGSUNG KIRIM

SPESIFIKASI JAS LABORATORIUM:
1. Menggunakan bahan American Drill
-Kain halus, nyaman dan sangat aman dipakai.
-Menyerap keringat dengan baik.
-Warna putih bersih.
-Bahan tebal tidak tipis/transparan

DETAIL JAS LABO...

Baca Selengkapnya
Pesan online

Testimoni

sebulan lalu
pesen jas lab pree order disini, pelayanan ramah banget. dikirim sampel bahan rekomended, ukuran pas banget, bordir sangat rapih, bahan enak dipakai. makasih kak :)
- badriyah a
2 bulan lalu
jas lab nya bagussss banget, bahannya adem dan enak dipake. fast respon banget dan pengiriman super cepet. rekomend bangettttt buat kalian yg cari jas lab ready stok
- Nur H
2 bulan lalu
Jas lab nya bagus, bahannya adem 😍
- Alda K

toko draz pusatnya jas laboratorium

Gerai Jas Lab  merupakan toko retail yang menjual dan menerima pemesanan jas lab dalam bentuk satuan dan grosiran. Telah berpengalaman dalam memproduksi jas lab dalam partai besar maupun kecil. Kualitas dan pelayanan selalu diutamakan.

Keuntungan Order di Gerai Jas Lab :
  1. Menggunakan Material Bahan      Pilihan
  2. Free Design
  3. Bisa Custom Ukuran
  4. Pengerjaan Sesuai Waktu Kesepakatan
  5. Jahitan Kuat, Rapi dan Tidak Renggang
  6. Packing Rapi
  7. Pengiriman Tepat Waktu
  8. Tersedia Ready Stock
  9. DP 50% Langsung Produksi
  10. Garansi 100%

Jadi ngga usah diragukan lagi kualitas produk jas laboratorium Gerai Jas Lab. 

KONTAK TOKO DRAZ :
Office : Jalan Puskesmas No. 175, RT 02/RW 11, Kel.Pondok Aren, Kec.Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan, Banten, Kode Pos 15224.

Online :
WhatsApp : 0812-1350-5729
Kunjungi Website Kami : http://www.jaslaboratorium.net

Hubungi Kami

Kontak

Telepon
  • 0812-1350-5729

Alamat

Lihat rute
Jalan Puskesmas No.175
Pondok Aren
Kecamatan Pondok Aren
Kota Tangerang Selatan
Banten 15224
Indonesia

Jam Buka

Sen:08.00–17.00
Sel:08.00–17.00
Rab:08.00–17.00
Kam:08.00–17.00
Jum:08.00–17.00
Sab:08.00–17.00
Min:Tutup
Dapatkan penawaran
Pesan terkirim. Kami akan segera mengabari Anda.